Jam tangan digitec Wanita terbaru 2015

Digitec memiliki banyak varian untuk jam tangan wanita, kali ini saya akan membahas mengenai jam tangan digitec wanita terbaru 2015. Salah satunya adalah jam tangan Digitec 2063, dengan harga hanya Rp. 180.000 dengan berbagai pilihan warna. merupakan jam tangan analog digital . cocok bagi anda yang ingin tampil sporty maupun casual

Jual Jam Tangan Digitec 2063 Black Pink Original Wanita.
Spesifikasi
- Jam tangan sport analog/digital water resist
- Merk : Digitec
- Tipe: Ladies
- Kualitas : Original
- Mesin : Batre
- Fitur: Jam, hari, tanggal, bulan, ALARM, STOPWATCH, am-pm, 24hours
- Light: LED BACKLIGHT
- Bahan : Bodi & tali karet/ rubber
- Diameter 3,8cm
- Kelengkapan: Jam + Box Digitec



Sekilas tentang digitec, DIGITEC adalah jam tangan produksi Jepang, dilengkapi dengan komponen-kompnen terbaik di kelasnya. Dengan kualitas water resistance yang menakjubkan di kelasnya. Model yang sporty dengan paduan karet synthetic polyurethane sebagai tali jamnya, memberikan kenyamanan bagi pemakai, karena anti getaran, juga ringan dipakai. Harga jual produk DIGITEC yang sangat bersahabat, menjadi salah satu keunggulan kami.Seperti yang kita ketahui, bahwa saat ini, untuk mendapatkan jam tangan Sport dengan harga murah, memang nyaris tidak mungkin. maka DIGITEC dihadirkan dengan harapan dapat menjadi solusi bagi para sportsmania, dengan bersenjatakan komponen-komponen terbaik di kelasnya.

baca juga jam tangan digitec buatan mana?

Water Resistant hingga 10 BAR (100 meter), adalah sebuah keharusan pada produk-produk DIGITEC. Tes lapangan telah dilakukan pada olahraga darat, seperti basket, sepakbola, dan lari. Untuk tes pada olahraga air, telah dilakukan pada kegiatan diving, surfing, dan renang. Tes sederhana untuk memeriksa ketahanan perubahan suhu juga telah dilakukan dengan merendam produk DIGITEC pada kedalaman air dengan suhu 20 derajat Celcius, dan dalam waktu singkat langsung dipindah ke ruang sauna bersuhu 35-45 derajat Celcius. Terbukti, tidak ada penguapan yang terjadi.

DIGITEC diciptakan untuk memenuhi keinginan para pencinta olahraga, terutama olahraga air.


Info and Order :

Previous
Next Post »

1 comments:

Write comments
Unknown
AUTHOR
September 21, 2015 at 3:18 PM delete This comment has been removed by a blog administrator.
avatar