Kelebihan jam Digitec

Kali saya akan membahas tentang kelebihan jam tangan Digitec. Diantara jam yang banyak di pasaran memang jam tangan digitec masih kurang terdengar namnya, mungkin karena bila konsumen mendengar nama Digitec pasti yang terlintas dipikrannya adalah sebuah merk televisi. Padahal bila kita lihat lagi jam ini memiliki banyak keunngulan yang tak kalah dari jam lain. mari kita mulai bahas.
Jam tangan digitec tersedia dalam berbagai model baik untuk pria wanita artau cewek cowok, dengan pilihan model yang bervariasi bisa mewakili karakter anda. Model nya pun bermacam-macam dari jam tangan yang memiliki ciri khas outdoor, daily, atau analog.
contoh jam tangan digitec ladies/wanita/cewek


jam tangan digitec jam tangan digitec army jam tangan digitech jam tangan digitec kaskus jam tangan digitec energia
contoh jam tangan digitec energia untuk pria
Diameter nya pun sangat pas di tangan anda, tidak terlalu besar di tangan anda yang kecil dan tidak terlalu kecil untuk tangan anda yang besar. Untuk pria, jam tangan digitec tersedia adalam ukuran diameter 4 cm - 4.5 cm. sedangkan untuk wanita diameternya antara 3.5cm - 4 cm.
Pilihan warna dan model nya pun banyak, sehingga anda tak perlu merasa pusing dengan model itu itu saja. Oh ia, Jam tangan digitec sudah waterproof sehingga anda takperlu khawatir menggunakan nya saat berenang atau aktivitas lainnya.

untuk lihat model dan jenis jam tangan digitec buatan mana bisa dilihat disini . 

Order dan pemesanan : 
sms/whatsapp : 089683044042


untuk lihat Jam Tangan digitec yang lain nya anda bisa temukan DISINI


Previous
Next Post »