JAM TANGAN DIGITEC WANITA ORIGINAL dg3020

Jam tangan digtec wanita original 3020 -  Rangkaian seri jam tangan Digitec seri wanita terbaru dengan harga murah dan banyak kelebihan. Cocok untuk digunakan untuk kegiatan sehari-hari dan kegiatan outdor lain nya .

kelebihan jam tangand digtec diantaranya Diameter nya pun sangat pas di tangan anda, tidak terlalu besar di tangan anda yang kecil dan tidak terlalu kecil untuk tangan anda yang besar. Untuk pria, jam tangan digitec tersedia adalam ukuran diameter 4 cm - 4.5 cm. sedangkan untuk wanita diameternya antara 3.5cm - 4 cm.

Pilihan warna dan model nya pun banyak, sehingga anda tak perlu merasa pusing dengan model itu itu saja. Oh ia, Jam tangan digitec sudah waterproof sehingga anda takperlu khawatir menggunakan nya saat berenang atau aktivitas lainnya.

ORDER : 
SMS/WHATSAPP : 089683044042
Instagram : @digitec.shop
 
Spesifikasi & DETAIL PRODUK :
- Harga : Rp. 200.000
- Brand : Digitec
- Display : Digital&Analog
- Kualitas : Original
- Bahan : Rubber
- Power : Batrai
- Diametar Lingkaran : 3.8 cm
FITUR
- Light
- Alarm
- Stopwatch
- Tgl,Bulan,Hari,
HARGA SUDAH TERMASUK :
- Box Original Digitec







ORDER : 
SMS/WHATSAPP : 089683044042
Instagram : @digitec.shop

tags : jam tangan digitec wanita terbaru, jam tangan digitec wanita original, harga jam tangan digitec wanita, jam tangan digitec untuk wanita,  jam tangan digitec original, jual jam tangan digitec, jam tangan digitec army, kelebihan jam tangan digitec, jam tangan digitec energia, jam tangan digitec terbaru, jam tangan digitec asli, kualitas jam tangan digitec, jam tangan digitec kaskus, spesifikasi jam tangan digitec, harga jam tangan digitec, energia original, harga jam tangan digitec energia, gambar jam tangan digitec, grosir jam tangan digitec, garansi jam tangan digitec, jam tangan digitec harga, jam tangan digitec outdoor, jam tangan digitec kaskus
Previous
Next Post »